Senin, 28 April 2014

Sintang Targetkan Juara Tahfiz Lima Juz dan Tilawah Anak Anak

Sintang Targetkan Juara Tahfiz Lima Juz dan Tilawah Anak Anak

LPTQ Kalbar, Bengkayang

LPTQ Kabupaten Sintang tidak menargetkan gelar juara yang berlebihan untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkatan Provinsi kalimantan Barat ke XXV yang dipusatkan di Kabupaten Bengkayang.

"Kita tidak muluk muluk untuk menargetkan juara tahun ini, karena kita hanya mengunggulkan dua cabang saja, cabang tahfiz lima juz untuk putra dan tilawah anak anak," kata Masud Nawawi, Ketua LPTQ Kabupaten Sintang saat ditemui, Sabtu (26/7).

Walau hanya menargetkan juara pada dua cabang, Masud menuturkan pihaknnya tetap memperahtikan cabang cabang lainnya.

"Cabang cabang lain juga menjadi perhatian kita, tapi dari itu semua, dua cabang yang kita yakini bisa memperoleh mendali," jelas Masud.

Masud menjelaskan, pada masa pendaftaran yang dilaksanakan Sabtu (26/4), peserta peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti MTQ.

"Pendaftaran kita ikuti dengan lancar, semoga dalam  pertandingan juga lancar," harap Masud.

Kontingen Sintang menginap di Mess Pendidikan Kabupaten Bengkayang. Kontingan menempati dua puluh kamar dengan bangunnan dua tingkat. Tempat tidur sangat refresentatif dengan kipas angin yang tersediam

"Tempat penginapan yang kita tempati sangat refresentatif. Pelayanan sangat memuaskan. Kita sangat berterimakasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang, khususnya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkayang yang dipimpin bapak DR. Yan," ujar Masud.

DR. Yan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkayang, mengungkapkan merasa terhormat bisa melayani kontingen Sintang pada MTQ ke XXV di Bengkayang.

"Sebagai tuan rumah, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik," kata Yan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar