Selasa, 22 April 2014

Panitia Bidang Musabaqah Dilatih


LPTQ Kalbar, Bengkayang
Panitia bidang musabaqah sebagai nyawa lancarnya pertandingan setiap cabang pada MTQ ke XXV tingkat Provinsi Kalimantan Barat mengikuti pelatihan yang dilaksanakan selama satu hari di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, Selasa (22/4).

Pelatihan yang diberikan bagaimana teknis saat menerima peserta, mulai dari pengisian blangko peserta, mengecek kembali semua persyaratan, dan teknis penerimaan pendaftaran peserta.

Selain melatih bagaimana panitia menerima pendaftaran, dalam kesempatan tersebut juga yang dilatih adalah para master of ceremonial (MC) untuk masing masing cabang lomba.

Pelatihan dilakukan langsung oleh LPTQ Provinsi Kalimantan Barat. Perwakilan  LPTQ Provinsi Kalimantan Barat,  Edy Setiawan dalam pelatihan itu juga meminta kepada seluruh panitia untuk memberikan pelayanan terbaik.

Pelatihan untuk panitia bidang musbaqah dibuka langsung Wakil Bupati Bengkayang, Agiustinus Naon. Dalam pertemuan tersebut, Wabup memberikan penekanan kepada panitia untuk menjadi panitia yang baik.

"Menjadi panitia yang baik sebaiknya menerapka tiga S, senyum salam dan sapa," pinta Naon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar